Sukses

Cedera, Striker Persib Absen Latihan

Liputan6.com, Bandung - Usai batal bertanding melawan PSKC Cimahi dalam ajang Piala Indonesia 2018 di Tasikmalaya, skuat Persib Bandung langsung bertolak ke Bandung. Tim besutan Roberto Mario Carlos Gomez ini harus segera bersiap diri untuk menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-14 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

Di saat 18 pemain Persib dalam perjalanan pulang menuju Bandung, Rabu (4/7/2018), sejumlah pemain yang ditinggal Gomez sudah berlatih untuk laga akhir pekan ini. Mereka berlatih bersama ofisial tim, Fernando Soler, di Sports Jabar.

Soler mengatakan, dalam sesi latihan pagi tadi hanya Ezechiel N'Douassel yang masih belum bergabung latihan. Penyerang asal Chad tersebut masih dalam masa pemulihan cedera bahu kanan sepulang dari laga Persib kontra Persija Jakarta.

"Semua oke (siap hadapi laga selanjutnya). In-Kyun (Oh In-Kyun) dan Victor (Igbonefo) sudah latihan. Ezechiel masih perlu waktu istirahat untuk cedera bahunya, sedikit (tidak parah)," kata Soler usai memimpin latihan di Bandung seperti dinukil dari situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Natsir Absen

Jika Ezechiel masih diragukan bisa bermain, kiper Muhamad Natshir Fadil Mahbudy sudah dipastikan absen. Pemain bernomor punggung 1 itu terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

"Hanya dia (Natshir) saja karena akumulasi. Semuanya tidak masalah, bisa main," ujar Soler.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Liga 1, Juli 2018

8 Juli 2018 Persib Vs PSIS Semarang

12 Juli 2018 Perseru Serui Vs Persib

16 Juli 2018 Persib Vs Persela

22 Juli 2018 Barito Putera Vs Persib

28 Juli 2018 PS Tira Vs Persib

Mesut Ozil Tolak Pemotongan Gaji di Arsenal