Sukses

Febri Hariyadi Kurang Menggigit di Liga 1, Direktur Persib Angkat Bicara

Kontribusi Febri Hariyadi bersama Persib kurang mentereng.

Liputan6.com, Bandung - Penampilan Febri Hariyadi bersama Persib di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak masih jauh dari kata memuaskan. Tanpa gol dan sebiji asisst merupakan statistik pemain berusia 22 tahun itu di musim ini.

Padahal, Febri merupakan personil langganan Timnas Indonesia U-23. Namun di level klub, pemain yang karip dipanggil Bow ini tampil di bawah standar.

Disinggung terkait performa Febri yang belum maksimal, Teddy Tjahyono enggan berkomentar panjang lebar. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu menyerahkan penilaian kepada pelatih Roberto Mario Carlos Gomez.

"(Soal Febri), biar pelatih (Gomez) yang berbicara. Kalau saya sih tidak berkompeten mengomentari itu," ujar Teddy.

Di musim ini, konsentrasi Febri memang kerap terganggu. Selain membela Persib, ia juga harus memperkuat Timnas Indonesia U-23.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Febri

Febri juga tidak banyak tampil untuk Persib di musim lalu. Penyebabnya masih sama, ia diwajibkan membela Timnas Indonesia U-23.

Secara statistik, Febri hanya membukukan 21 penampilan. Dari jumlah itu, ia mencatatkan empat gol dan tiga assist.

3 dari 3 halaman

Kalah dari Ghozali

Statistik Febri bersama Persib di musim ini bahkan kalah dari rekan setimnya, Ghozali Siregar. Pemain yang baru bergabung di musim ini telah mencatatkan lima assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.