Sukses

LeBron James ke Lakers, Ibrahimovic: LA Punya Dewa dan Raja

LeBron James telah setuju meneken kontrak empat tahun bersama Lakers.

Liputan6.com, Los Angeles- Bintang NBA LeBron James telah dipastikan akan bermain untuk Los Angeles Lakers untuk empat tahun ke depan. LeBron memilih meninggalkan Cleveland Cavaliers dan berstatus free agent.

Tak perlu menunggu lama, setelah resmi menjadi free agent, LeBron langsung memutuskan akan bergabung dengan Lakers. Untuk pertama kalinya LeBron akan main di Wilayah Barat NBA. 

Bergabungnya LeBron ke Lakers mengundang perhatian banyak pihak. Nama LeBron James jadi tranding topic di media sosial.

Banyak yang menyambut baik kehadiran LeBron di Hollywood. Salah satunya pesepakbola Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain Manchester United itu senang LeBron ikut pindah ke Los Angeles.

Lewat Instagram, Ibrahimovic menyambut LeBron dengan pernyataan nyeleneh. "Sekarang LA punya Dewa dan Raja. Zlatan menyambut King James," tulis Ibrahimovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

di LA Galaxy

LeBron memang dikenal dengan julukan King (raja), sedangkan Ibrahimovic kerap menyebut dirinya Dewa.

Ibrahimovic sendiri belum lama ini memutuskan bergabung dengan Los Angeles Galaxy. Dia memutus kontrak dengan Manchester United lebih awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.