Sukses

Suporter Seksi MU Dukung Denmark di Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Katrina Maria mendukung sepenuhnya perjuangan Timnas Denmark di Piala Dunia 2018. Meski menyatakan diri sebagai penggemar Manchester United (MU), model seksi ini tidak tertarik untuk menjagokan Timnas Inggris.

Tahun lalu, Katrina dinobatkan sebagai penggemar MU paling seksi. Katrina sering mengunggah foto aduhai beratribut tim berjuluk Setan Merah itu di akun Instagram pribadinya.

Katrinya punya alasan kuat untuk mendukung Denmark di Piala Dunia. Meski lahir di Kepulauan Faroe, Katrina telah menetap di Denmark dalam empat tahun belakangan.

Denmark akan menghadapi menghadapi Australia pada partai kedua Grup C Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018), di Samara Arena. Tim berjuluk Dinamit tersebut tengah berada di peringkat kedua setelah menang 1-0 atas Peru pada laga pertama.

2 dari 3 halaman

Alasan Suka MU

Menurut Katrina, faktor keluarga membuatnya menyukai MU. Ia punya momen yang tidak terlupakan kala The Red Devils menjuarai Liga Inggris pada 2013 lalu.

"Saya memiliki banyak teman yang menonton pertandingan (MU). Dan saya mulai bergaul dengan mereka dan mulai menonton," ujar Karina dinukil dari Dailystar.

"Juga keluarga saya, adalah fans United (MU). Saya pikir ini adalah sensai yang sangat menarik. Saya suka atmosfir. Ini seperti keluarga besar," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Teringat Momen MU

Kali terakhir MU meraih gelar juara Liga Inggris ialah pada 2012/13 lalu. Katrina ikut larut dalam perayaan dengan berpesta semalam suntuk.

"Saya pikir 2013 (momen favorit) ketika mereka terakhir memenangkan gelar (Liga Inggris), itu adalah momen yang luar biasa. Saya bersama teman-teman pergi berpesta, kami menikmati malam yang sangat hebat," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tendangan Bebas Lionel Messi Lebih Baik Dibandingkan Sepakan Penalti MU
Artikel Selanjutnya
MU Terpuruk, Lindelof Rindukan Mourinho