Sukses

Piala Dunia: Bomber AC Milan Sebut Portugal Lebih Kuat dari Maroko

Portugal bidik kemenangan perdana di Piala Dunia 2018 lawan Maroko.

Liputan6.com, Moskow - Timnas Portugal tengah terjangkit kepercayaan diri yang tinggi di Piala Dunia 2018. Pasukan Fernando Santos membuka turnamen dengan menahan imbang favorit juara, Spanyol 3-3.

Portugal bakal berusaha meraih poin penuh pertama di Piala Dunia 2018. Skuat berjuluk Seleccao itu akan berhadapan dengan Maroko pada partai kedua Grup B di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu (20/6/2018) WIB.

Pada partai pertama, Maroko takluk 0-1 dari Iran. Meski begitu, Portugal pantang menganggap remeh

"Saya pikir kami lebih kuat dari Maroko jika kami membandingkan (kualitas) kedua tim. Tapi saya tidak mengatakan pertandingan akan mudah bagi kami," ujar bomber Portugal, Andre Silva dinukil dari The National.

"Kami tidak bisa meremehkan mereka dan harus menghormati lawan. Setiap pertandingan di Piala Dunia itu sulit," kata pemain AC Milan ini menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Magis Ronaldo

Portugal bakal menggempur pertahanan Maroko sejak awal. Seleccao akan mengandalkan Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak hattrick ke gawang Spanyol

Hattrick ke gawang Spanyol merupakan trigol yang ke-51 untuk Ronaldo sepanjang kariernya. Saat ini, penyerang Real Madrid itu berstatus top scorer sementara dengan tiga gol.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Kedua

Soal rekor pertemuan, Portugal dan Maroko hanya pernah bertemu sekali. Di Piala Dunia 1986 Meksiko, Maroko berhasil menang 3-1 pada babak penyisihan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.