Sukses

Batal Pinang Jorginho, Manchester City Pinang Kroos

Manchester City mencari pengganti Yaya Toure.

Liputan6.com, Jakarta - Penguasa Inggris, Manchester City, terus berniat meningkatkan kualitas lini tengah tim. Mereka berencana mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Pelatih Josep Guardiola memang tengah gencar mencari gelandang baru. Mereka mencari pengganti Yaya Toure di bursa transfer kali ini untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Dilansir media Spanyol Don Balon, Manchester City nampaknya sudah mulai menemukan kandidat anyar untuk memperkuat lini tengah mereka. Mereka disebut akan mencoba mengejar Toni Kroos pada musim panas ini.

Kroos sendiri sejatinya merupakan opsi kedua bagi The Citizens. Sebelumnya mereka diakbarkan akan mencoba mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Rumor ketertarikan Manchester City atas Jorginho memang sering dibahas dalam beberapa minggu terakhir. Gelandang Timnas Italia itu diklaim sudah sedikit lagi bergabung dengan The Citizens.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jorginho Batal

Namun beberapa hari yang lalu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa kesepakatan antara kedua tim untuk transfer Jorginho batal terjadi. Alhasil Manchester City harus mencari kandidat baru di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan tersebut, City sudah menemukan kandidat yang ideal di musim panas ini. Mereka ingin mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Kroos sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Kepiawaiannya mengolah bola membuat Los Blancos menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Kroos sendiri kabarnya mulai mempertimbangkan mencari tantangan baru dalam karirnya setelah memenangkan semua trofi bersama Madrid. Untuk itu City akan memanfaatkan momen ini untuk menariknya ke Inggris.

3 dari 3 halaman

Harga Selangit

Dengan kualitasnya yang di atas rata-rata, City tahu mereka harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan sang gelandang. City disebut akan membayar sebesar 70 Juta Euro untuk mendapatkan gelandang Timnas Jerman tersebut.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.