Sukses

Juventus Terdepan Dapatkan Eks Pemain Inter Milan

Cancelo membuka peluang bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Moskow- Juventus berpeluang besar mendapatkan bek kanan Valencia Joao Cancelo. Eks pemain Inter Milan itu mengirim sinyal siap pindah ke Turin musim depan.

Cancelo musim lalu bermain bagus ketika dipinjamkan Valencia ke Inter Milan. Sayangnya karena kendala dana, Inter tak jadi mempermanenkan Cancelo. 

Meski gagal dipermanenkan Inter, Cancelo tetap kebanjiran peminat. Juventus dan klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers bersaing ketat mendapatkan jasanya.

Diantara kedua klub tersebut, Cancelo nampaknya lebih memprioritaskan Juventus. Dia ingin bermain di Liga Champions musim depan.

"Wolverhampton dan Juventus? Saat ini saya tidak mengecualikan apapun, tentu bermain di Liga Champions adalah tujuan saya," ujar Cancelo seperti dilansir Tribal Football.

Juventus memang akan tampil di Liga Champions musim depan. Sedangkan Wolverhampton tidak berlaga di kompetisi Eropa karena merupakan klub promosi Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangan Valencia

Walau secara tersirat lebih ingin gabung Juventus, Cancelo menyerahkan semuanya kepada Valencia untuk memutuskan masa depannya.

"Saya memiliki kontrak bersama Valencia hingga 2021, jadi tanpa klub saya tidak dapat mengatakan apa-apa. Hingga saat ini saya belum memiliki proposal resmi dan konkrit, jadi saya tak bisa mengatakan apa-apa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.