Sukses

Mulai Pulih, Salah Masih Diragukan Tampil Lawan Uruguay

Mohamed Salah sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya di timnas Mesir.

Moskow - Cedera pemain timnas Mesir, Mohamed Salah, dikabarkan mulai berangsur pulih. Sang pemain telah melakukan latihan menggiring bola.

Ini pertama kalinya Salah melakukan itu setelah mengalami cedera pada final Liga Champions 2017-2018. Saat itu, dia mengalami cedera bahu.

Selain menggiring bola, pemain Liverpool itu juga sudah bisa berlari lebih cepat dari yang dia lakukan pada dua sesi latihan bersama timnas Mesir sebelumnya. Seperti diketahui, Salah juga berlatih terpisah pada sesi latihan sebelumnya.

Meski demikian, Salah tetap diragukan untuk bisa tampil pada laga perdana timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Tim berjuluk The Nubian Pharaohs tersebut akan berhadapan dengan Uruguay pada Jumat (15/6/2018).

Direktur Eksekutif timnas Mesir, Ihab Leheta, mengatakan starting lineup pasukan Hector Cuper baru akan diputuskan sebelum mereka berangkat ke stadion.

Mohamed Salah jelas menjadi tumpuan timnas Mesir pada Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun itu tampil ciamik bersama Liverpool sepanjang musim 2017-2018, baik itu di liga domestik maupun kancah internasional.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.