Sukses

Inter Milan Bantah Korbankan Icardi demi Penuhi FFP

Inter Milan harus mencapai titik keseimbangan FFA pada 30 Juni mendatang.

Liputan6.com, Milan - Manajemen Inter Milan bersikeras mempertahankan Mauro Icardi musim panas ini. I Nerazzurri masih ingin memakai servis Icardi musim depan.

Namun, Inter Milan harus mampu mencapai titik keseimbangan dalam keuangan mereka sesuai aturan Financial Fair Play (FFP) pada 30 Juni 2018. Ada pembicaraan bahwa kapten Inter Milan itu dapat dikorbankan agar keuangan seimbang.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk Icardi," ujar CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia pemain kami dan kapten kami, dalam beberapa minggu mendatang kami akan membahas kemungkinan pembaruan (kontrak)," ia menjelaskan.

Antonello mengaku optimistis bahwa Inter Milan mampu memenuhi persyaratan FFP pada 30 Juni nanti. Pihaknya siap untuk bekerja keras sehingga semua urusan selesai sebelum masuk bulan Juli nanti. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun Tim Kompetitif

"Kami tidak berpikir untuk menjual siapa pun untuk menghormati Financial Fair Play, kami berpikir untuk membangun tim yang kompetitif," papar Antonello.

Inter Milan sukses menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan. Pasukan Luciano Spalletti finis empat besar di klasemen Liga Italia Serie A musim 2017-2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.