Sukses

Piala Dunia 2018: Kylian Mbappe Terancam Absen pada Laga Perdana

Bomber timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengalami cedera setelah berbenturan dengan Adil Rami.

Glebovsky - Bomber timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengalami cedera pada sesi latihan di Glebovets Stadium, Glebovsky, Selasa (12/6/2018). Akibat cedera itu, Mbappe terancam absen pada laga perdana Piala Dunia 2018 kontra Australia.

Pemain berusia 19 tahun mengalami masalah di bagian engkel kiri setelah benturan dengan kompatriotnya, Adil Rami. Akibat benturan itu, Mbappe selama beberapa menit hanya diam di lapangan tempat latihan timnas Prancis.

Setelah itu, tim dokter Les Bleus melihat langsung kondisi sang pemain walau belum ada konfirmasi terkait cedera yang dialami Mbappe. Namun, seperti dilansir L'Equipe, masalah di bagian engkel itu memaksa Mbappe meninggalkan sesi latihan lebih cepat.

Sebelumnya, penggawa Paris Saint-Germain mengalami masalah saat Prancis bermain imbang 1-1 melawan Amerika Serikat, Sabtu (9/6/2018) lalu. Namun, Mbappe memastikan saat itu dirinya baik-baik saja.

Cedera engkel ini membuat Kylian Mbappe diragukan bisa bermain saat timnas Prancis meladeni Australia di Kazan Arena, 16 Juni 2018.

Sumber: NBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.