Sukses

Piala Dunia 2018: Salah Diragukan Bisa Tampil Lawan Uruguay

Mesir akan bersaing dengan Arab Saudi dan tuan rumah Rusia di Grup A Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Persatuan Sepak Bola Mesir menjelaskan soal kondisi bintang mereka di Piala Dunia 2018. Menurut mereka, pemain depan Mesir Mohamed Salah masih diragukan kebugarannya untuk pertandingan pertama melawan Uruguay di Yekaterinburg, Jumat mendatang.

Pemain klub Liverpool yang mengalami cedera bahu saat final Liga Champions melawan Real Madrid bulan lalu itu, ikut dalam latihan ringan. Namun, direktur Federasi Sepak Bola Mesir, Eham Lehita, mengatakan bahwa terlalu dini untuk mengatakan Salah bisa tampil melawan Uruguay atau tidak.

"Kondisinya bertahap mulai membaik. Namun, saya tidak dapat memastikan hari ini apakah ia bisa tampil pada pertandingan pertama Piala Dunia," kata Lehita.

"Kami berharap ia akan bisa tampil pada pertandingan tersebut," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kali Pertama

Mesir juga akan bersaing dengan Arab Saudi dan tuan rumah Rusia di Grup A Piala Dunia 2018. Bagi mereka ini adalah kali pertama lolos ke putaran final Piala Dunia dalam 28 tahun terakhir.

Hal tersebut menjadi aneh lantaran The Pharaohs adalah tim yang mendominasi di benua Afrika: tujuh kali menjadi juara Piala Afrika.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.