Sukses

Watford Dapatkan Gerard Deulofeu dari Barcelona

Barcelona dan Watford mencapai kesepakatan terkait Gerard Deulofeu.

Jakarta - Barcelona akhirnya resmi melepas striker Gerard Deulofeu. Keputusan tersebut diumumkan Barcelona melalui situs resminya, Senin (11/6/2018). Tim asal Catalan itu mencapai kesepakatan dengan klub Inggris, Watford, terkait Deulofeu. 

"Sang pemain hijrah ke Vicarage Road dengan status permanen," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Barcelona dan Watford mencapai kesepakatan transfer Gerard Deulofeu ke Watford. Sang pemain hijrah ke Vicarage Road dengan status permanen," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Barcelona dan Watford sepakat di angka transfer 13 juta euro, plus 4 juta euro untuk variabel lainnya. Barcelona juga akan mendapat persentase keuntungan terkait performa pemain pada masa depan.

Gerard Deulofeu merupakan produk binaan La Masia. Ia bergabung pada 2003 saat masih berusia sembilan tahun. Pada 2011, Gerard Deulofeu menjalani debut di Barcelona B di bawah arahan Luis Enrique.

Ia kemudian beberapa kali sempat masuk ke dalam skuat utama, sebelum dipinjamkan ke Everton pada musim panas 2013. Setelah itu, sang pemain pernah juga berkarier bersama Sevilla dan AC Milan.

Di bawah arahan Ernesto Valverde, Gerard Deulofeu jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Ia hanya melakoni 17 pertandingan dan mencetak dua gol bersama Barcelona.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.