Sukses

Bonucci Bantah Bermasalah dengan AC Milan

 Sebelumnya, Bonucci disebut kecewa dengan proyek AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Leonardo Bonucci membantah isu yang menyebut dirinya tengah bermasalah dengan klubnya, AC Milan. Mantan pemain Juventus itu menyebut, hubungannya baik-baik saja dengan manajemen I Rossoneri.

Bonucci menyebut berita itu tak lebih dari sekadar gosip murahan. “Tidak ada masalah apa pun antara saya dengan AC Milan,” Bonucci menegaskan.

Sebelumnya, Bonucci disebut cukup kecewa dengan proyek yang dijalankan oleh Milan pada musim lalu. Milan banyak membeli pemain baru, tapi dinilai tidak mampu meningkatkan level kompetitif klub untuk sekedar bersaing di Serie A.

Kegagalan Milan lolos ke Liga Champions pun disebut membuat sang kapten semakin dongkol dengan situasi yang terjadi.

Bonucci disebutkan tidak puas dengan capaian yang diraih Milan musim lalu. Apalagi, Milan kini juga terbelit beberapa masalah finansial. AC Milan terlilit utang dan sedang dalam pengawasan UEFA untuk masalah Financial Fair Play.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Sentral

Bonucci menjadi salah satu pemain sentral bagi Milan pada musim 2017/18 yang lalu. Pada usia yang sudah menginjak 31 tahun, Bonucci jadi sosok yang begitu disegani oleh rekan satu timnya di Milan maupun oleh lawan.

Tak heran, Bonucci sendiri mengaku kerasan mengenakan seragam AC Milan. “Saya sangat berharap agar segala rumor-rumor yang seperti akan segera dinetralisir sehingga kami bisa segera membangun sesuatu yang besar untuk musim depan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bertahan

Jika tidak karena cedera atau akumulasi kartu, maka hampir pasti Bonucci akan masuk line-up Milan. Musim lalu, Bonucci memainkan 35 pertandingan di Serie A untuk Milan.

Bonucci pun diharapkan masih akan bertahan di Milan pada musim 2018/18. Sebab, pilar andalan Timnas Italia tersebut masih diandalkan untuk memimpin skuat Milan yang mayoritas dihuni pemain muda dan belum bermental juara.

Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.