Sukses

Libur Sepekan, Pemain Barito Putera Diminta Menjaga Kondisi

Jakarta - Barito Putera memasuki libur Idul Fitri 2018 dengan meraih kemenangan 3-1 atas Sriwijaya FC di pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak d Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (8/6/2018).

Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, mengaku tidak memberikan larangan apa pun kepada pemainnya. Pelatih asal Brasil itu hanya berharap Hansamu Yama dkk. bisa menikmati libur bersama keluarga.

Barito Putera meraih kemenangan meyakinkan dalam pertandingan terakhir Liga 1 2018 sebelum jeda Hari Raya Idul Fitri 2018. Kemenangan itu sempat membuat Laskar Antasari naik ke puncak klasemen sebelum digeser PSM Makassar, yang meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya satu hari kemudian.

Berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 jelang Idul Fitri 2018 membuat Barito Putera menjadi satu tim yang patut diwaspadai di Liga 1 2018. Namun, Jacksen Tiago melepaskan pemainnya berlibur tanpa memberikan beban larangan atau instruksi khusus.

"Kami tidak memberikan instruksi atau larangan apa pun. Pesan kami hanya satu, yaitu menikmati liburan bersama keluarga sepuasnya. Lupakan sepak bola untuk sejenak dan lepaskan semua tekanan yang kami berikan kepada mereka selama kompetisi berjalan," ujar Jacksen.

Pemain Barito Putera saat ini masih berlatih hingga Senin (11/6/2018). Memulai libur Idul Fitri pada Selasa (12/6/2018), pemain akan kembali berkumpul pada 20 Juni 2018.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Profil Klub Liga 1 2020 Barito Putera: Rombak Skuat Demi Prestasi Jangka Panjang
Artikel Selanjutnya
Menang Lawan Barito, Persib Evaluasi Stamina Pemain