Sukses

Bek Real Madrid Ingin Jumpa Ronaldo di Final Piala Dunia 2018

Nacho berharap Spanyol bersua Portugal di final Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez berharap bisa bertemu rekan setimnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. Nacho ingin Spanyol berjumpa Portugal pada partai puncak.

Sejatinya, Nacho dan Ronaldo bisa bertemu lebih cepat sebelum laga final. Sebab, Spanyol dan Portugal berada di grup yang sama pada Piala Dunia. Kedua negara tetangga tersebut akan saling berjumpa pada Sabtu (16/6) mendatang. 

“Saya berharap bisa berjumpa dengan Ronaldo pada pertandingan final,” ucap Nacho dikutip dari Marca.

Tak hanya berharap berjumpa Ronaldo di final Piala Dunia, Nacho juga berharap bisa kembali berjumpa Ronaldo di Real Madrid. Jebolan akademi El Real tersebut pun sangat yakin bahwa Ronaldo tidak akan pindah ke klub lain.

“Saya juga ingin melihatnya di Real Madrid terus. Saya tidak merasa gusar karena dia punya kontrak dengan Real Madrid. Saya berharap, dia tetap bermain sebagai bagian dari tim kami,” tandas pemain 28 tahun.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.