Sukses

Bek Muda Liverpool Musim Depan Tinggalkan Anfield

Can memainkan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool pada final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Liverpool takkan lagi membela klubnya mulai musim depan. Kedua pemain itu adalah Emre Can dan Jon Flanagan.

Liverpool mengonfirmasi bahwa gelandang asal Jerman, Can, dan Flanagan meninggalkan klub karena kontraknya yang sudah habis pada akhir musim ini.

Flanagan (25) sempat menjadi sorotan pada awal tahun ini. Ketika itu ia diwajibkan menjalani layanan masyarakat selama 12 bulan karena menyerang kekasihnya.

Lulusan akademi Liverpool itu mencatatkan 51 penampilan senior untuk klub Merseyside. Namun, pertandingan terakhirnya adalah saat Si Merah kalah dari Leicester City pada Piala Liga pada September 2017.

Pernah satu kali memperkuat Timnas Inggris pada pertandingan persahabatan. Ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Championship Bolton Wanderers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindah ke Juventus

Can, yang didatangkan dari klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen, pada 2014, kabarnya siap bergabung ke Juventus di Liga Italia.

Pemain 24 tahun itu memainkan pertandingan ke-167 sekaligus terakhirnya untuk Liverpool pada final Liga Champions bulan lalu saat mereka dikalahkan Real Madrid, dan tidak masuk dalam skuat Jerman untuk Piala Dunia.

Liverpool telah mengumumkan perekrutan gelandang Brazil Fabinho dari AS Monaco dengan nilai transfer yang disebut-sebut media Inggris sebesar 40 juta pound.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.