Sukses

2 Pemain Muda Persib Jadi Sorotan Mario Gomez

Dua pemain muda Persib jadi perhatin Mario Gomez

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berjanji bakal memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada para pemain muda. Sejauh ini pemain muda itu banyak menghuni skuat tim berjuluk Maung Bandung.

Menurutnya para pemain muda Persib memiliki talenta yang cukup baik. Namun, mereka masih perlu diasah serta memperkuat mental bertanding.

Sosok Agung Mulyadi dan Gian Zola menjadi dua punggawa yang menarik perhatian Gomez. Bahkan, Agung sempat merasakan menjadi starter ketika Persib menghadapi PSMS Medan 5 Juni 2018 lalu.

"Saya melihat potensi. Untuk Agung dia memang seorang pemain sayap tapi saya rasa dia bisa cocok sebagai seorang second striker dan akan saya coba.. Mungkin saya juga akan beri kesempatan bersama Zola," kata pelatih Persib itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Belajar

Gomez optimistis para punggawa muda Persib yang lain bisa terus berkembang dan menjadi kunci permainan untuk tim kebanggaan bobotoh beberapa tahun kedapan.

"Yang terpenting jangan berhenti belajar dan jangan merasa puas," katanya.

Sementara itu gelandang muda Persib, Agung Mulyadi mengaku bersyukur mendapat kesempatan bermain dari pelatih asal Argentina tersebut.

3 dari 3 halaman

Banyak Kekurangan

Meski masih memiliki banyak kekurangan, Agung betekad untuk memperbaiki kesalahan dan meningkatkan penampilannya saat berada di atas lapangan.

"Saya selalu bertekad memberikan yang terbaik untuk tim, pastinya harus terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan dan saya akan terus belajar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.