Sukses

Pemain Timnas Inggris Tanpa Sentuhan Wags di Piala Dunia 2018?

Ada yang berbeda dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, London - Ada yang berbeda dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Ya, Harry Kane dan kawan-kawan tampaknya tak akan ditemani para WAGs (wife and girlfriends) mereka di Piala Dunia kali ini.

Seperti dilansir dari Daily Mail, para WAGS Inggris biasanya menemani para pemain  dengan menyewa hotel dan menetap selama Piala Dunia. Namun kali ini, beberapa dari mereka memilih untuk menemani hanya saat pertandingan.

Masalah keamanan menjadi penyebab beberapa WAGs itu enggan menetap di Rusia selama Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, hubungan Inggris dan Rusia saat ini tengah memanas menyusul diracuninya mantan agen ganda, Sergei Skripal di Inggris.

Nantinya, beberapa dari WAGs itu hanya akan ke Rusia saat Timnas Inggris bertanding. Sementara, beberapa Wags lain memilih menetap di pusat kota St Petersburg.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Kota Terpencil

Timnas Inggris sendiri tak menetap di pusat kota. Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memilih menjauh untuk mendapatkan situasi yang kondusif.

"Kami ingin lingkungan yang membuat para pemain santai. Jika mereka bisa pergi dari hotel di waktu tertentu, bagus. Tetapi itu bukan hal mudah," ujar Southgate.

3 dari 3 halaman

 Dibolehkan Menjenguk

Lebih lanjut, Southgate mengaku dirinya mengizinkan bagi para keluarga pemain untuk datang menjenguk. Menurut Southgate hal itu merupakan hal normal.

"Saya tidak berpikir ada turnamen yang membolehkan seluruh keluarga menemani kami sepanjang waktu. Tetapi saya mendorong keluarga untuk menjenguk para pemain selepas pertandingan," kata Southgate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.