Sukses

Demi Kembalinya Ronaldo, MU Akan Korbankan Sanchez?

Ronaldo mengeluarkan komentar bakal bergabung dengan MU setelah Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2017/18.

Liputan6.com, Manchester - Isu seputar striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United (MU) terus menguat. Pria asal Portugal tersebut sudah tidak nyaman tinggal di Spanyol.

Ronaldo mengeluarkan komentar bakal bergabung dengan MU setelah Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2017/18. Ronaldo sepertinya sudah gerah tinggal di Spanyol. Dia pernah dituduh melakukan penggelapan pajak dan hampir di penjara selama tujuh bulan.

Ronaldo diharuskan membayar denda tersebut sebelum 15 Juni 2018. Jika tidak, dinas pajak Spanyol akan membuka persidangan siap memberikan tuntutan penjara kepada Ronaldo.

Hal tersebut membuatnya dikabarkan media Spanyol, Marca, bakal kembali ke MU. Di Inggris, Ronaldo tidak pernah mendapat masalah soal pajak.

Keputusan itu ternyata mendapat dukungan dari ibunya Ronaldo, Dolores. Sang bunda lebih suka Ronaldo kembali ke MU ketimbang menerima tawaran klub Prancis, Paris Saint-Germain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Mourinho

Diberitakan Sports Mole, manajer MU, Jose Mourinho bakal mengorbankan Alexis Sanchez bila Ronaldo kembali ke Old Trafford Stadium. Ya, Mourinho bakal memberikan nomor punggung 7 yang saat ini dipakai Sanchez kepada Ronaldo.

Ronaldo menuntut nomor punggung 7 bila kembali ke skuat Setan Merah. Tentunya, Mourinho yang pernah bekerja dengan Ronaldo saat masih melatih Real Madrid, bakal dengan senang hati menuruti permintaan pemain terbaik dunia itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Sedang Negosiasi

Sementara Don Balon Rosa mengatakan, manajemen MU sedang melakukan negoisasi dengan pihak Real Madrid. Los Blancos sendiri bersedia melepas Ronaldo asal mendapatkan Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ronaldo membuat 292 penampilan untuk Manchester United pada 2003 hingga 2009. Dia mencetak 118 gol dan menciptakan 68 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini