Sukses

Agen Icardi Panaskan Isu Kepindahan ke Juventus

Icardi jadi incaran Juventus untuk musim panas 2018 ini.

Liputan6.com, Milan- Juventus disebut-sebut sangat berminat kepada penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Agen yang juga istri Icardi, Wanda Nara, belum membantah isu kepindahan eks pemain Sampdoria itu ke Turin.

Icardi kabarnya jadi incaran utama Juventus untuk memperbaiki lini depan. Juventus siap menebus klausul pelepasan Icardi senilai 110 juta euro (Rp 1,7 triliun). 

Opsi lain yang akan coba ditawarkan Juventus kepada Inter agar mau menyerahkan Icardi adalah dengan memberikan penyerang Gonzalo Higuain ditambah uang tunai 50 juta euro.

Hingga awal Juni ini, mantan pemain Barcelona masih bungkam soal kabar kepindahan ke Juventus. Namun istri Icardi malah memanaskan situasi.

Saat tengah liburan bersama Icardi, Wanda mengunggah foto seekor zebra di Instagram miliknya. Demikian diberitakan Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zebra

Unggahan dari Wanda ini dianggap sebagai sinyal bila Icardi siap bergabung dengan Juventus. Pasalnya Juventus selama ini identik dengan zebra. Warna seragam utama Juventus adalah hitam-putih.

Inter Milan sendiri akan mati-matian mempertahankan Icardi dari kejaran Juventus. Presiden Inter Erick Thohir belum lama ini menyatakan bila ada klub Italia yang mau membajak Icardi harus membayar 400 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.