Sukses

Paul Pogba Bantah Bermasalah dengan Jose Mourinho di MU

Pogba mengaku sangat menghormati Mourinho sebagai manajernya di MU.

Manchester - Paul Pogba bicara soal isu yang menyebut dirinya memiliki masalah dengan manajer Manchester United (MU). Sebelumnya, memang ramai diberitakan, pemain yang direkut MU dari Juventus itu kerap kesal kepada pelatihnya.

Namun, Pogba membantah itu. Dia  menyatakan, sangat menghormati segala keputusan yang dibuat Jose Mourinho di MU. Pogba menyadari kalau ia adalah bagian dari tim dan wajib mengikuti arahan dari Mourinho.

"Saya bukanlah manajer di Manchester United. Anda harus bertemu dengannya untuk memastikan kalau kami baik-baik saja. Dia membuat keputusan dan itulah sepak bola. Saya melakukan pekerjaan saya dan Mourinho melakukan pekerjaannya," ujar Pogba, yang juga andalan timnas Prancis.

Pogba juga buka suara soal isu yang menyebut dirinya ingin segera hengkang dari MU. "Saya adalah pemain MU dan memiliki kontrak di sini. Saya dihubungkan dengan sejumlah klub, tetapi saya hanya ingin fokus ke Piala Dunia pada saat ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Isu Transfer

Pogba juga membantah dengan tegas isu yang menyebut dirinya dengan klub penuh bintang, Real Madrid. Pogba menyebut, hingga saat ini belum ada pikiran untuk bergabung dengan klub berjulukan Los Galacticos itu.

"Akan menjadi hal yang hebat untuk menjadi bagian dari skuat berisikan pemain bintang. Namun, bukan berarti saya ingin bergabung dengan suatu klub tersebut," ungkap Pogba.

 

3 dari 3 halaman

Kurang Memuaskan

Pada Liga Inggris musim 2017-18, Pogba tampil kurang optimal bersama Manchester United. Jose Mourinho mengambil keputusan untuk tidak memainkan Pogba sejak menit awal pertandingan.

Setelah musim 2017-18 berakhir, Pogba terus dikaitkan dengan pintu keluar MU. Sejumlah klub besar menanti keputusan Pogba. Selain Real Madrid, ada juga Juventus, Real Madrid, dan PSG.

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Bola.com