Sukses

Top 10 Berita Bola: Kiper MU Jadi Alasan Zidane Mundur dari Real Madrid

Zidane menangani Real Madrid selama dua setengah tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Zinedine Zidane mengambil keputusan mengejutkan dengan mundur dari Real Madrid. Padahal dia baru saja memenangkan gelar ketiga Liga Champions secara beruntun.

Zidane menyebut perubahan sebagai alasan mengapa dirinya meninggalkan Real Madrid. Dia merasa Los Blancos butuh pelatih dan filosofi baru jika mau mempertahankan kesuksesan.

Namun, ternyata bukan itu saja faktor hengkangnya Zidane. Kiper Manchester United, David De Gea, dikabarkan turut memainkan peran.

Terungkapnya fakta ini menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Keterlibatan De Gea pada keputusan Zidane pun menjadi berita terpopuler pada top 10 edisi Senin (4/6/2018). Berikut daftar lengkapnya.

1. Kiper MU Jadi Penyebab Mundurnya Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Sebuah fakta terungkap mengenai keputusan Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid. Pria Prancis itu dikabarkan mundur setelah berselisih paham dengan Presiden Florentino Perez mengenai David De Gea.

Jumat (1/6/2018) lalu, Zidane membuat jagad sepak bola gempar. Dia menanggalkan jabatannya di Real Madrid setelah kurang lebih 2,5 tahun menjalani peran itu.

Keputusan Zidane terasa aneh. Pasalnya, ia mengundurkan diri usai membawa Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions ke-13 mereka dengan mengalahkan Liverpool di Kiev, Ukraina, pada akhir pekan lalu. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Rebut Pole MotoGP Italia, Valentino Rossi Pamer Kemesraan

MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello benar-benar jadi balapan yang spesial bagi Valentino Rossi. Seperti usai menjalani sesi kualifikasi, Rossi mendapat dukungan langsung dari kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

Kualifikasi MotoGP Italia 2018, Sabtu (2/6/2018), jadi indikasi positif bagi Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha itu sukses merebut pole position usai menorehkan waktu 1 menit 46,208 detik. Ia unggul 0,035 detik atas pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Usai menyelesaikan sesi kualifikasi, Rossi pun menghampiri krunya dan para penggemarnya. Lalu, ia juga terlihat menghampiri seorang wanita yang tengah menunggu di bawah panggung podium. Ternyata, wanita tersebut adalah Novello, yang notabene kekasih The Doctor. Selengkapnya di sini.

 

3. Lorenzo Masuk Klub Elite MotoGP Setelah Menangi MotoGP Italia

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, memenangi balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). Hal tersebut membuatnya masuk ke dalam klub elite MotoGP.

Ini merupakan kemenangan perdana Lorenzo bersama Ducati sejak datang dari Yamaha pada musim 2017. Kemenangan ini membuatnya masuk ke dalam klub elite MotoGP.

Lorenzo masuk dalam jajaran pembalap MotoGP yang pernah menang bersama dua tim yang berbeda. Seperti diketahui, sebelumnya X-Fuera kerap menjadi yang terbaik bersama Yamaha. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Laga Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya Dibatalkan

5. Valentino Rossi: Andrea Iannone Berjuang Keras Melawan Saya

6. 3 Calon Pengganti Benzema di Lini Depan Real Madrid

7. Ini Komentar Persija dan Persebaya Setelah Pertandingan Dibatalkan

8. Thailand Akui Indonesia Adalah Lawan yang Sulit

9. Striker Timnas Jerman Tergoda Pergi ke Liverpool

10. Lorenzo Menangi MotoGP Italia, Rossi Naik Podium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.