Sukses

Neymar Belum Pulih 100 Persen

Neymar sudah mencetak gol lagi untuk timnas Brasil.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang asal Brasil Neymar senang bisa mencetak gol saat kembali bermain bersama tim Samba pada laga uji coba melawan Kroasia. Berkat gol Neymar, Brasil menang 2-0 pada Minggu (03/06/2018).

Meski sudah berhasil mencetak gol, Neymar mengaku baru pulih 80 persen. "Sudah tiga bulan saya mengalami cedera," kata Neymar, dengan Piala Dunia akan dimulai di Rusia dalam waktu 10 hari. 

"Untuk kembali dan melakukan apa yang paling saya cintai, bermain sepak bola, dan lebih jauh lagi untuk mencetak gol, adalah kegembiraan yang luar biasa. Saya sangat bahagia," ungkapnya seperti dilansir AFP.

Neymar hanya membutuhkan 23 menit di lapangan Anfield Liverpool untuk membuktikan betapa pentingnya dia bagi peluang Brasil meraih gelar dunia keenam.

"Saya masih merasa sedikit sakit, tetapi itu normal ketika Anda menghabiskan begitu banyak waktu tidak berjalan. Saya merasakan sudah mencapai 80 persen dari kemampuan saya," tegas Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalan Brasil

Tenaga Neymar sangat dibutuhkan Brasil di putaran final Piala Dunia 2018. Eks pemain Barcelona itu merupakan tumpuan utama untuk mencetak gol.

Neymar akan bahu membahu dengan Gabriel Jesus dan Douglas Costa di lini depan timnas Brasil. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.