Sukses

Tekuk Italia, Mbappe Puji Penampilan Timnas Prancis

Usai laga melawan Italia, Prancis akan kembali melakoni laga persahabatan sebelum memulai pertandingan perdananya

Liputan6.com, Jakarta Timnas Prancis menang 3-1 atas Itaia pada laga uji coba di Allianz Riviera, Nice, Jumat (1/6/2018) waktu setempat. Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann mengemas masing-masing satu gol ke gawang yang dikawal Salvatore Sirigu. Satu gol lainnya diciptakan oleh bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Perpaduan lini depan Timnas Prancis mulai terlihat dalam laga uji coba menghadapi Italia pada hari Sabtu (2/6) dini hari kemarin. Sang pemain, Kylian Mbappe, mengaku terkesan dengan perpaduan dirinya dan dua penyerang lainnya.

Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann turut mengemas masing-masing satu gol ke gawang yang dikawal oleh Salvatore Sirigu, dan membuat Prancis menang dengan skor 3-1. Satu gol lainnya diciptakan oleh bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Meskipun turut tampil di laga tersebut, namun Mbappe tidak turut serta membubuhkan namanya di papan skor. Meskipun demikian, ia mengaku terkesan karena dirinya bisa segera padu dengan dua penyerang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerjasama Menjanjikan

"Ini adalah kerja sama yang menjanjikan. Kami bermain baik, saling mengapresiasi satu sama lain," ujar pemiain berumur 19 tahun itu seperti yang dilansir dari Goal.

"Saya selalu ingin bermain dengan pemain hebat. Saya punya dua pemain hebat: Antoine, 10 besar; Ousmane, pemain muda terbaik di dunia, untuk saya," lanjutnya.

"Kami semua mencoba untuk saling tolong menolong satu sama lainnya," pungkasnya.

Usai laga melawan Italia, [Timnas Prancis](https://www.liputan6.com/tag/timnas-prancis "") akan kembali melakoni laga persahabatan sebelum memulai pertandingan perdananya di Piala Dunia nanti. Pada akhir pekan depan, skuat asuhan Didier Deschamps tersebut akan menghadapi Amerika Serikat.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.