Sukses

Persib Siap Maksimalkan Peluang Sekecil Apapun di Markas PSMS

Persib akan menyambangi markas PSMS pada Selasa (5/6/2018).

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyambut baik kembali sang kapten Supardi Nasir dan striker Ezechiel N'douassel. Keduanya diproyeksi tampil saat Persib melawat ke markas PSMS Medan.

PSMS siap menyambut Persib di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Pada saat laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC, Persib tidak bisa menurunkan Supardi dan Ezechiel.

Mario Gomez meyakini dua pemain tersebut akan memberikan dampak positif untuk Persib. Apalagi, tim berjulukan Maung Bandung ini harus melakoni pertandingan tandang yang berat.

Persib bertekad membawa pulang poin penuh dari Medan. Hal itu tidak terlepas dari kegagalan Persib untuk menang dalam dua pertandingan terakhir.

"Tentu ini sesuatu yang sangat baik untuk kita. Supardi dan Eze sudah kembali dan siap bermain lagi. Kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun di sana," ujar Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Febri dan Victor

Namun, pelatih asal Argentina ini masih menunggu dua pemain Persib lain, yang tengah membela Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo. Keduanya harus merampungkan agenda bersama Timnas pada Senin 4 Juni 2018 atau tepatnya H-1 laga PSMS versus Persib.

"Kalau untuk Febri dan Victor saya belum tahu pasti. Tapi, saya harap mereka bisa langsung bergabung ke Medan," imbuh mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.