Sukses

Eks Pelatih Real Madrid Yakin Ronaldo Ingin ke MU

Komentar Ronaldo memunculkan spekulasi dia akan meninggalkan Real Madrid.

Liputan6.com, Roma - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, percaya Cristiano Ronaldo ingin kembali membela Manchester United (MU). Capello berpendapat, Jose Mourinho jadi alasan Ronaldo berhasrat pindah.

Menurut Capello, Ronaldo akan senang bekerja lagi dengan Jose Mourinho di MU. Selain itu, Ronaldo memiliki kenangan manis selama enam musim berkostum The Red Devils.

"Saya pikir Ronaldo ingin kembali ke Manchester, bermain untuk MU dan dilatih kompatriotnya, Jose Mourinho," ungkap Capello, seperti dilansir Sky Italia.

Seusai laga final Liga Champions akhir pekan lalu, Ronaldo memunculkan spekulasi tentang masa depannya bersama Real Madrid. Ronaldo mengatakan, ia tidak akan lama membela Los Blancos.

Potensi kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu juga semakin besar seiring mundurnya Zinedine Zidane dari jabatan pelatih. Seperti diketahui para pemain Real Madrid memiliki kedekatan dengan Zidane, termasuk Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ibunda

Sebelumnya, ibunda Ronaldo, Dolores, mengaku lebih memilih putranya pindah ke MU ketimbang Paris Saint-Germain (PSG). Belakangan, PSG memang disebut-sebut tertarik menggaet penyerang berusia 33 tahun itu.

Bahkan, muncul rumor ada peluang terjadi pertukaran antara Neymar dengan Ronaldo. Berulangkali, Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan dari PSG ke Real Madrid akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ronaldo