Sukses

Kalah dari Bhayangkara, Bek Persib: Kita Main Jelek

Persib Bandung takluk 0-1 dari tamunya Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung takluk 0-1 dari tamunya Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Kamis (1/6/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Bek Persib, Ardi Idrus pun tak ragu menyebut permainan timnya jelek dalam laga tersebut.

“Menurut saya kita main jelek. Akhirnya kita tidak dapat poin sama sekali," kata Ardi seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib bermain 0-0 pada babak pertama melawan Bhayangkara. Namun pada menit ke-55, gawang Persib bobol lewat gol bunuh diri Jonathan Bauman.

Maung Bandung sebetulnya punya kans untuk menyamakan kedudukan. Kans itu semakin besar selepas Bhayangkara bermain dengan 10 orang sejak menit 64.

Bhayangkara harus kehilangan Marinus Wanewar usai diganjar kartu merah oleh wasit. Sayang, unggul jumlah pemain, Persib tetap gagal menciptakan gol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan PSMS

Usai kekalahan ini, Persib akan bertandang ke Stadion Teladan, untuk menantang PSMS Medan. Ardi pun berharap, Persib bisa lebih baik di Medan.

"Mudah-mudahan di pertandingan berikut, kita segera bangkit. Main di Medan, insya Allah kita kerja keras di sana. Mudah-mudahan kita pulang bawa poin,” kata Ardi.

3 dari 3 halaman

Apresiasi Bobotoh

Di sisi lain, Ardi mengapresiasi sikap suporter Persib (Bobotoh) yang tetap tenang menyikapi kekalahan tersebut. Ia pun berharap bobotoh tetap bersikap demikian meski Persib kalah.

“Alhamdulillah, saya tetap respek ke Bobotoh. Kita kalah 0-1 di kandang, itu sangat sakit bagi saya. Karena itu pelajaran bagi kita. Mudah-mudahan ke depan kita tidak seperti itu lagi,” kata Ardi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.