Sukses

Klopp: Cerita Berbeda Jika Mohamed Salah Tak Cedera

Mohamed Salah terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-31 akibat mengalami cedera bahu usai berduel dengan Sergio Ramos.

Liputan6.com, Kiev - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa keluarnya Mohamed Salah akibat cedera sangat mempengaruhi performa timnya saat melawan Real Madrid di final Liga Champions

Mohamed Salah terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-31 akibat mengalami cedera bahu usai berduel dengan Sergio Ramos. Sejak itu Liverpool seperti kehilangan nyawa permainan mereka hingga akhirnya takluk 1-3.

"Sangat buruk bagi Mohamed Salah, sangat buruk bagi kami dan sangat buruk bagi Mesir. Itu bagian dari olahraga. Saya tak menyukainya dan hal seperti itu bisa terjadi," ujar Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi jika Mo masih bisa bermain, kita tak akan pernah mengetahuinya. Namun semua orang melihat di babak pertama kami adalah lawan yang mungkin semua orang harapkan, kami bermain bagus, kami mempertahankan bola, kami menyerang, kami menekan mereka dalam momen bagus dengan timing yang tepat, semuanya," lanjut Klopp.

"Namun kami kalah 3-1. Saya pikir dalam 10 tahun seseorang akan berbicara mengenai bagaimana kami kalah. Itulah yang terjadi malam ini," tukasnya.

Kegagalan ini menjadi kegagalan menang di final untuk kali ketiga Klopp selama menukangi Liverpool, setelah ia sempat gagal di final EFL Cup dan Liga Europa.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.