Sukses

Usai Liga Champions, Meme Sergio Ramos Viral di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Kebanggaan, kemarahan, dan tangisan menjadi saksi pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool pada Sabtu (26/5/2018) di Stadion NSC Olimpiyskiy, Ukraina.

Pertandingan semalam seharusnya menjadi kenangan luar biasa bagi Gareth Bale yang berhasil mencetak dua gol. Warganet juga memberi semangat pada penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, yang menangis setelah pertandingan berakhir.

Sayangnya, pertandingan final Liga Champions tersebut sempat memantik amarah warganet pencinta bola akibat Sergio Ramos yang dituduh bersalah saat membuat Mohamed Salah cedera.

Kemarahan penonton Liga Champions terlihat dari segala meme yang menggambarkan aksi Ramos yang dipandang kurang elegan. Berikut reaksi warganet.

1. Main bola atau jiu jitsu?

Seorang warganet menyamakan manuver Ramos seperti seorang petarung jiu jitsu ketimbang pemain sepak bola. Tidak hanya ini, warganet lain bahkan ada yang menyamakan aksi Ramos seperti pemain Smack Down.

2. Pelatihnya siapa?

Warganet lain turut mempertanyakan peran Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Aksi Ramos

3. CR7 Mengetahui Sesuatu?

Tatapan misterius Christiano Rinaldo pada Salah membangkitkan kecurigaan akun @thehoodmemes.

4. Mirip Joffrey Baratheon

Ramos tertangkap kamera tersenyum setelah apa yang ia lakukan ke Salah. Akun @TheF9Football pun menyebutnya mirip Joffrey Baratheon, raja Westeros yang terkenal akan sikap yang tidak terpuji.

5. Ramos Tetap Dicintai

Ternyata ada warganet yang masih menyukai Ramos, tetapi Ramos dari Bangun Tunas Perkasa.

 

Artikel Selanjutnya
Blunder 2 Kali, Kiper Liverpool Butuh Hiburan
Artikel Selanjutnya
Casemiro: Bale Masih Pemain Penting Real Madrid