Sukses

Bek Real Madrid Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Carvajal mengalami cedera hamstring.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Spanyol mendapat kabar buruk dari final Liga Champions 2017-2018. Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal terancam absen di Piala Dunia 2018 akibat mengalami cedera di Kiev, Ukraina.

Carvajal menderita cedera otot pada hamstring kanan saat Real Madrid  menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool 3-1 di partai final.  

Eks pemain Bayer Leverkusen itu digantikan oleh Nacho di akhir babak pertama. Cedera yang dialami Carvajal cukup parah. Pemuda 26 tahun itu terlihat menangis saat ditarik keluar.

Menurut laporan Marca, Carvajal kemungkinan tidak akan bisa bermain di putaran final Piala Dunia 2018. Ini menjadi pukulan telak kedua bagi Carvajal setelah absen di Euro 2016.

Saat itu Carvajal juga harus melewatkan putaran final Euro 2016 akibat mengalami cedera di final Liga Champions 2016 saat melawan Atletico Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Roberto

Jika Carvajal sampai tidak bisa ikut ke Rusia, timnas Spanyol kemungkinan akan memanggil pemain serba bisa milik Barcelona Sergi Roberto.

Meski posisi aslinya gelandang, Roberto akhir-akhir ini tampil bagus saat digeser menjadi bek kanan. Kandidat lainnya untuk posisi bek kanan adalah pemain Arsenal Hector Bellerin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.