Sukses

Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Ronaldo Hengkang?

Ronaldo gagal mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Liverpool.

Liputan6.com, Kiev - Cristiano Ronaldo mengaku bahagia bisa membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Di final, Sabtu (26/5) atau Minggu dinihari WIB, Los Galacticos mengempaskan Liverpool 3-1.

Menariknya, sang mega bintang seperti malah mengindikasikan bahwa dia bakal hengkang dari Real Madrid. Ronaldo menyebut dirinya sudah berada di penghujung kariernya bersama Real Madrid.

Real Madrid sekali lagi menahbiskan diri mereka sebagai raja Eropa. Berhadapan dengan Liverpool, Raksasa Spanyol itu berhasi memenangkan laga dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo tidak menyumbangkan satu pun dari gol El Real. Ia sempat memiliki dua peluang emas, namun gagal dimaksimalkan dengan baik untuk menjadi gol.

"Di beberapa hari ke depan, saya akan memberikan jawaban mengenai masa depan saya. Sebuah kehormatan tersendiri bisa bermain untuk Real Madrid ," Ronaldo kepada BeIN Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cetak Gol

Ketika ditanya mengenai kegagalannya mencetak gol, mantan pemain Real Madrid itu mengaku tidak terlalu memikirkannya. Yang terpenting, katanya, Real Madrid jadi juara.

"Saya sangat bahagia dengan saat ini. Saya menikmati penuh momen ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Rekor Bale

Sementara itu, bintang Real Madrid lainnya, Gareth Bale, disebut mencetak rekor fantastis. Menurut Opta, Bale menjadi pemain pengganti pertama yang bisa mencetak dua gol pada laga final Liga Champions sepanjang sejarah.

Dia pun hanya membutuhkan 122 detik untuk bisa mengukir rekor impresif tersebut. Aksi gemilang Gareth Bale juga sekaligus mengantarkan Real Madrid menjadi tim pertama yang menjuarai trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.