Sukses

Barcelona Belum Buka Diskusi Perpanjangan Kontrak Umtiti

Umtiti sudah membela Barcelona di 83 laga.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona tidak menunjukkan niat serius untuk mengamankan jasa Samuel Umtiti. Klub Catalonia itu belum menghubungi bek asal Prancis itu demi membicarakan perjanjian baru. 

Pemain Prancis itu memang masih terikat dengan Barcelona sampai musim panas 2021. Namun, sang pemain dikabarkan meminta kenaikan gaji agar bisa tetap bertahan di klub.

Umtiti dikabarkan punya klausul pelepasan sebesar 60 juta euro. Sejumlah klub termasuk Manchester United disebut kuat bersedia mengaktifkan klausul tersebut di bursa transfer.

"Soal perpanjangan kontrak saya? Masih belum ada kabar. Saya melihat ponsel saya, tapi belum ada yang menghubungi. Jadi tidak ada perkembangan," ungkap Umtiti, seperti dilansir Marca.

Umtiti memperkuat Barcelona di 83 laga selama dua musim. Dia mengukuhkan diri sebagai duet Gerard Pique di jantung pertahanan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Cepat Selesai

Umtiti mengatakan bahwa sampai sekarang masih belum ada kejelasan mengenai pembicaraan kontraknya. Namun, ia berharap hal tersebut bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

"Situasi saya? Saya pikir ini tidak terlalu mengganggu karena sudah berlangsung selama beberapa bulan. Saya juga sepertinya merasa lebih baik menyelesaikan musim seperti ini.

"Meski begitu saya juga berpendapat bahwa penting untuk menyelesaikan kasus-kasus seperti ini sebelum dimulainya musim baru," harapnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Bola.net