Sukses

Jamu Arema FC, PSMS Medan Siap Lanjutkan Tren Positif di Kandang

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan berambisi melanjutkan tren positif saat menjamu Arema FC pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018).

Peluang PSMS Medan menjaga rekor bagus terbuka lebar karena Arema FC tampil pincang dengan absennya enam pemain.

Meski begitu, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak mau jemawa. "Pengaruhnya ada. Tapi itu bukan keuntungan. Pasalnya, sebuah tim pasti memiliki pengganti sepadan," pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur menilai Arema FC sedang dalam performa baik usai memenangkan partai terakhir melawan Bhayangkara FC. Terkait hal ini, dia meminta anak asuh mewaspadai kebangkitan Singo Edan.

"Tim ini harus diwaspadai lawan. Di samping itu, ada pengaruh pergantian pelatih," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbaiki Posisi

Djanur mengusung tiga poin pada laga melawan Arema FC. Dia berharap tambahan angka dari Arema FC dapat membawa PSMS menjauhi zona degradasi.

"Kami ingin mengulangi sukses seperti pertandingan sebelumnya. Kita punya tekad meraih tiga poin untuk menjaga asa naik dari papan bawah ke tengah," sebut mantan pelatih Persib Bandung itu.

3 dari 3 halaman

Semangat Pemain

Kapten PSMS Legimin Raharjo turut mengusung semangat tinggi. Dia menegaskan para pemain sudah melupakan kekalahan dari pertandingan terakhir melawan Mitra kukar.

"Kami siap dan fokus menghadapi Arema FC. Mudah-mudahan kita menang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.