Sukses

Marcus Gideon Tetap Bersyukur Walau Gagal ke Final Piala Thomas 2018

Marcus Gideon mengomentari kegagalan tim Indonesia ke final Piala Thomas 2018.

- Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, gagal melaju ke final Piala Thomas 2018 kendati menaklukkan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan. Meski begitu, Marcus mengaku tetap bersyukur karena setidaknya bisa menyumbang poin untuk Indonesia.

Pada babak semifinal di Impact Arena, Bangkok, Jumat (25/5/2018), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sempat takluk 12-21 dari pasangan China pada gim pertama.

Akan tetapi, The Minions tampil memukau dalam dua set berikutnya. Mereka mampu mendulang poin untuk Indonesia karena meraih kemenangan 21-17 dan 21-15.

“Saya cuma mau melakukan yang terbaik yang saya bisa. Kalau bisa menyumbang poin dan akhirnya kami bisa menang, ya tentunya bersyukur,” ujar Marcus seperti dikutip dari situs PBSI.

Kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tidak cukup mengantarkan Indonesia ke final Piala Thomas 2018. Itu dikarenakan kedua Tunggal Putra dan satu pasangan Ganda Putra lainnya ditaklukkan para wakil dari China.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.