Sukses

Bertandang ke Bali, Striker Andalan Persib Berpeluang Jadi Pemain Tersubur

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Bali United di laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu 27 Mei 2018. Persib tentu saja sangat berharap bisa melanjutkan tren positif pada laga nanti.

Bagi striker Persib, Ezechiel N’Douassel, pertandingan nanti juga akan terasa istimewa. Eze berpeluang memperkuat posisi top scorer Go-Jek Liga 1 2018 jika ia kembali mencetak gol dalam laga tandang kontra Bali United.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Jumat (25/5/2018), jika Eze berhasil menambah pundi-pundi golnya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, dia akan memperlebar jarak dengan para pencetak gol dari tim lain.

Dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara, terdapat beberapa nama seperti ujung tombak Barito Putera, Douglas Packer (7 gol); penyerang PS TIRA, A Rakic (7 gol); dan pemain Bali United, S. Lilipaly (6 gol).

Teranyar, Eze menyumbang dua gol saat Persib menghajar PSM Makassar 3-0 di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 23 Mei 2018. Gol tersebut membawanya ke posisi top skor sementara bersama striker Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Ortega dengan koleksi 9 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Cetak Gol

Dari tujuh pertandingan bersama Maung Bandung musim ini, Eze sudah mencatat menit bermain selama 630 menit. Jika dirata-ratakan, pemain kelahiran 22 April 1988 ini mencetak 1,2 gol dalam setiap pertandingan, atau mencetak satu gol dalam setiap 70 menit.

Peluang bomber asal Chad ini mengokohkan posisinya cukup besar, mengingat rekor manisnya setiap kali melawat ke maskas lawan. Ezechiel selalu mencetak gol pada laga tandang Persib, kecuali saat absen di kandang Madura United akibat cedera.

3 dari 3 halaman

Borong Gol

Ketika Persib bertandang ke markas Sriwijya FC, Eze berhasil memperkecil kekalahan dengan mencetak satu gol (3-1). Bahkan di kandang Arema FC, Ezechiel memborong dua gol untuk membawa Maung Bandung menahan imbang tuan rumah 2-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.