Sukses

Bek Persib Sebut Bali United Kandidat Juara Liga 1

Bek Persib, Victor Igbonefo tetap respek dengan Bali United yang permainannya sedang menurun.

Liputan6.com, Gianyar - Penampilan Bali United pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak musim 2018 menuai banyak kritikan. Tim asuhan Widodo C. Putro belum menunjukan konsistensi permainan layaknya tahun lalu.

Beberapa pengamat bahkan menilai Bali United bakal kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1. Itu jika tidak segera memperbaiki perfomanya.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menganggap tim berjuluk Serdadu Tridatu tetap merupakan tim kuat dengan dihuni banyak pemain berkualitas. Dia bahkan menyebut Bali United tetap menjadi salah satu klub kandidat juara.

"Secara tim Bali United bagus, jadi kita menganggap mereka sebagai tim kuat peraih juara," kata dia.

Persib Bandung akan bertandang ke markas Bali United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 bersama bukalapak yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5/2018) mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Poin

Victor mengatakan Persib mengincar poin untuk dibawa ke Kota Kembang dalam duel nanti. Menurutnya kesempatan tersebut cukup terbuka lebar.

Beberapa penampilan terakhir skuat Maung Bandung termasuk ketika mengalahkan Persipura Jayapura dan PSM Makassar membuat motivasi para pemain berlipat.

Selain itu, terus membaiknya permainan Persib berujung dengan meningkatnya produktivitas gol dan solidnya pertahanan. Khusus lini belakang, Victor dan kolega telah membukukan tiga kali clean sheet atau tidak kebobolan.

"Harapan aku hasil pertandingan kemarin menjadi motivasi untuk bagus di Bali dan bawa poin."

"Kita kerja sangat baik dan kita bisa clean sheet lagi dan itu sangat bagus. Ini karena kerjasama tim," katanya.

3 dari 3 halaman

Waspadai Spasojevic

 Disinggung soal pemain yang paling berbahaya di kubu Bali United, sebagai bek tengah dia akan mewaspadai pergerakan Ilija Spasojevic. Meski belum konsisten, tapi Spasojevic bisa berbahaya.

"Ya dia (Spaso) bagus, pemain bagus dan harus siap menjaga dia," kata Victor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.