Sukses

Liga 1: Persib Isi Tenaga di Bali

Liputan6.com, Denpasar - Persib Bandung tidak memiliki istirahat panjang usai mengalahkan PSM Makassar 2-0 pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (23/5/2018). Sehari setelahnya, tim berjuluk Pangeran Biru itu langsung bertolak ke Bali.

Armada Roberto Carlos Mario Gomez akan menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018). Tidak seperti biasanya kala menghadapi partai away, Persib telah tiba pada H-3 sebelum pertandingan.

Maksud Persib untuk tiba di Bali jauh-jauh hari ialah guna memberikan istirahat bagi Supardi Nasir dan kawan-kawan. Sesampainya di Pulau Dewata, Gomez meliburkan pemain dari latihan.

"Hari ini (kemarin, red) tidak ada aktivitas berat, mereka harus istirahat. Kita harus menjaga kondisi karena pertandingan kemarin (23 Mei kontra PSM Makassar) mereka pasti kelelahan," imbuh Gomez dinukil dari laman resmi klub.

"Sekarang istirahat, besok (hari ini, Red) sore jam empat kita akan mulai persiapan lagi. Saya pastikan semua pemain dalam kondisi yang fit," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

18 Pemain Persib

Kiper: M Natshir, I Made Wirawan

Belakang: Henhen Herdiana, Supardi, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus

Tengah: Hariono, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi

Depan: Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, Airlangga Sucipto

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Minggu, 27 Mei 2018

Bali United Vs Persib Bandung

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.