Sukses

Siaran Langsung Piala Uber 2018: Krusial Indonesia Vs Thailand

Indonesia ditantang Thailand di perempat final Piala Uber 2018.

Jakarta - Tim Piala Uber Indonesia akhirnya berjodoh dengan Thailand di babak perempat final, di Bangkok, Thailand, Kamis, (24/5/2018). Hal ini sesuai dengan hasil undian yang digelar Rabu malam.

Tentu, ini jadi laga krusial bagi Indonesia. Sebab, tim Piala Uber diharapkan dapat meneruskan catatan positif dan menjaga asa untuk meraih prestasi.

Indonesia melaju ke babak perempat final Piala Uber 2018 dengan status sebagai runner up Grup D. Hal tersebut menjadi hal yang positif bagi Indonesia.

Pada fase grup, Indonesia mengungguli Malaysia dan Prancis. Selain itu, Indonesia juga merepotkan tim Uber China. Sementara Thailand tampil di babak perempat final dengan status juara Grup B. Thailand menyapu kemenangan pada fase grup.

Pertandingan krusial, antara Indonesia dan Thailand, pada perempat final Piala Uber 2018 dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat Indonesia. Duel tersebut akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 14.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

Kamis, 24 Mei 2018

Korea Selatan Vs Kanada - 09.00 WIB, IMPACT Arena Court 2

Denmark Vs China - 09.00 WIB, IMPACT Arena Court 1

Jepang Vs Taiwan - 14.00 WIB, IMPACT Arena Court 3

Indonesia Vs Thailand - 14.00 WIB, IMPACT Arena Court 1

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.