Sukses

Jadwal Piala Thomas dan Uber: Indonesia Jumpa 2 Negara Tetangga

Pada babak perempat final, tim Piala Thomas akan menghadapi Malaysia, sedangkan Uber akan menantang tuan rumah, Thailand.

Liputan6.com, Bangkok - Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia lolos dari babak fase grup. Tim Piala Thomas Indonesia keluar sebagai juara Grup B, sedangkan Uber menempati posisi kedua Grup D.

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5/2018) malam waktu setempat, Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia akan menghadapi dua negara tetangga di kawasan Asia Tenggara.

Pada babak perempat final, tim Thomas akan menghadapi Malaysia, sedangkan Uber akan menantang tuan rumah, Thailand.

Manajer Tim Thomas dan Uber, Susy Susanti mengatakan, dia sangat optimistis Anthony Ginting dan kawan-kawan bisa mengalahkan Malaysia.

"Kartu as mereka (Tim Piala Thomas Malaysia) mungkin ada di (Lee) Chong Wei. Untuk ganda peluangnya sedikit di atas kertas, tapi tetap waspada. Kalau untuk tunggal kedua dan ketiga kami ramai juga. Tapi melihat di SEA Games kami bisa mengatasi, paling tidak itu bisa menjadi modal," papar Susy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Uber

Sementara untuk Tim Uber, Susy mengatakan, timnya harus bekerja keras menghadapi tekanan tuan rumah. Dia meminta Tim Uber terus berjuang hingga akhir.

"Kekuatan mereka ada Ratchanok (Intanon) selebihnya ramai-ramai semua. Jadi kami fight aja, karena besok kan sudah sistem gugur. Kami akan memberikan yang terbaik, karena dari lawan juga pasti yang terbaik," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 24 Mei 2018

Tim Uber

14.00 WIB Indonesia Vs Thailand

Tim Thomas

19.00 WIB Indonesia Vs Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.