Sukses

Live Streaming Mitra Kukar Vs PSMS Medan di Liga 1

Liputan6.com, Tenggarong - Mitra Kukar akan kedatangan PSMS Medan pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Duel ini dua tim yang tengah berupaya memperbaiki peringkat klasemen ini akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) mulai pukul 20.30 WIB.

Mitra Kukar masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin hasil sembilan laga. Sedangkan PSMS tiga tingkat lebih baik dengan 12 poin.

"Kami akan berusaha meraih tiga poin dan bermain baik seperti melawan Bhayangkara FC. Kami sudah bersiap secara matang dan mudah-mudahan tidak ada kendala," kata pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.

Sementara itu, PSMS datang dengan catatan rekor buruk laga tandang. Selain itu, tim tamu juga dalam kondisi pincang karena sejumlah pilarnya harus absen.

"Kami akan mengubah situasi partai tandang dan berusaha yang terbaik. Mudah-mudahan bisa mencuri poin di Tenggarong walaupun memang berat. Kami tak boleh menyerah," ucap pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman.

Live Streaming Mitra Kukar vs PSMS dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Mitra Kukar melawan PSMS di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela vs Persija di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Mitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi (Kiper); Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Rendi Siregar (Belakang); M Bakhtiar, Anindito Wahyu, Bayu Pradana (Tengah); Septian David Maulana, Dedi Hartono, Fernando Rodriguez (Depan)

Pelatih: Rafael Berges Marin

PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bhayangkara (Kiper); Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, Muhammad Roby, Gusti Sandria (Belakang); Abdul Aziz, Legimin Raharjo, M Alwi Slamat (Tengah); Frets Listanto Butuan, Wilfreid Yessoh, Sadney Urikhob (Depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.