Sukses

Barcelona Tidak Belanja Besar-besaran Musim Panas Nanti

Pelatih Barcelona berencana hanya merekrut satu atau dua pemain.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menepis anggapan timnya bakal belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Valverde menyebut, Blaugrana hanya akan merekrut satu atau dua pemain anyar.

Valverde sendiri bisa dikategorikan sukses di musim perdananya sebagai pelatih Barcelona. Ia sukses menghantarkan Barcelona itu menjuarai La Liga musim ini.

Musim depan ada tantangan yang lebih besar bagi Valverde. Ia harus mempertahankan gelar juara La Liga sembari mencoba memenangkan Liga Champions yang gagal ia rengkuh musim ini.

"Kami akan mencoba memperkuat beberapa posisi dalam tim kami," ujar Valverde, seperti yang dilansir Goal International.

Valverde menyebut, ia akan mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat Barcelona musim depan. Namun, belanja besar-besaran bukan opsi klub asal Katalan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ubah Susunan Pemain

"Kami tidak akan mengubah seluruh susunan pemain kami. Saya tidak menginginkan tim yang gendut ditambah kami memiliki beberapa pemain muda yang bisa diorbitkan," Valverde menjelaskan.

"Kami sudah memenangkan Liga dan juga Copa dengan pemain yang kami miliki saat ini. Kami hanya butuh tambahan kecil pada tim kami," pelatih 54 tahun tersebut memaparkan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.