Sukses

Barcelona Desak Inter Milan Permanenkan Rafinha

Rafinha tampil gemilang bersama Inter Milan sejak dipinjam dari Barcelona Januari lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mendesak Inter Milan untuk segera mempercepat proses negosiasi mempermanenkan sang gelandang, Rafinha. Sebab ia mengaku bahwa ada banyak tim yang menginginkan jasanya.

Rafinha bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman dari Barcelona pada bulan Januari kemarin. Pemain asal Brasil tersebut juga turut berjasa membantu Nerazzurri mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Sang pemain pun sebelumnya sempat menyatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Guiseppe Meazza musim depan. Namun dalam perjanjiannya, Inter Milan tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain.

Braida sendiri juga mengungkapkan bahwa sang pemain punya peluang besar untuk bertahan di skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut. Namun, ia mengingatkan klub Italia tersebut untuk segera mempercepat proses negosiasinya.

"Sangat mungkin bahwa dia akan bertahan di Inter, tapi masih belum ada yang diputuskan saat ini. Klub lain juga tertarik dengannya," ujar Braida kepada Gr Parlamento.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Adaptasi

"Rafinha adalah sosok yang luar biasa dan pemain dengan kemampuan teknik yang sangat bagus. Saya pikir dia akan berguna untuk Inter," paparnya.

Pria berumur 25 tahun tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan tempat di starting line-up Inter. Selama setengah musim, ia mencatatkan 17 penampilan di Serie A dan juga mencetak dua gol.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.