Sukses

Jadwal Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool

Liputan6.com, Kiev - Liga Champions sudah memasuki babak final dan bakal mempertemukan Liverpool Vs Real Madrid. Partai puncak ini bakal berlangsung di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Kedua tim punya tradisi kental di Liga Champions. Ya, baik Liverpool dan Real Madrid sama-sama masuk ke dalam daftar tim yang sering juara.

Real Madrid sudah 12 kali menjadi kampiun, terbanyak sepanjang sejarah turnamen ini. Sementara, Liverpool juara sebanyak lima kali, ketiga terbanyak setelah AC Milan (7 kali).

Bagi Real Madrid, mereka akan mencetak sejarah jika berhasil juara. Los Galacticos bakal menjadi tim pertama yang membuat hattrick juara Liga Champions usai juara pada musim 2015/16 dan 2016/17.

Di sisi Liverpool, ini akan jadi gelar pertama mereka sejak terakhir kali juara pada musim 2004/05.

 

 

1 dari 3 halaman

Persaingan Salah Vs Cristiano Ronaldo

Laga final Liga Champions 2018 ini juga bakal jadi ajang adu hebat antara penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dengan mesin gol Liverpool Mohamed Salah.

Salah dan Ronaldo digadang-gadang sebagai calon peraih Ballon d'Or 2018. Jika mampu membawa timnya juara Liga Champions tahun ini, peluang Ronaldo meraih Ballon d'Or 2018 tentu makin besar.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Pencinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan laga Liverpool kontra Real Madrid melalui layar SCTV pada Minggu (27/5/2018) mulai 01.45 WIB.

Jadwal Siaran Langsung

27 Mei 2018

01.45 WIB, Real Madrid vs Liverpool (SCTV/Bein Sports)

Artikel Selanjutnya
Gelandang Liverpool Diam-Diam Mengaku Fans AC Milan
Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid Bingung Pilih Formasi untuk Hadapi Liverpool