Sukses

Bridge: Chelsea Punya Kualitas untuk Permalukan MU

Chelsea bakal habis-habisan di final Piala FA.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menghadapi Manchester United di final Piala FA, Sabtu (19/5/2018). Mampukah The Blues keluar sebagai pemenang di laga ini?

Menurut mantan bek Chelsea Wayne Bridge, jawabannya ya. Bridge percaya kalau pasukan Antonio Conte punya kualitas untuk memenanginya.

Namun, Bridge juga yakin kalau laga melawan tim besutan Jose Mourinho tidak pernah mudah.

"Chelsea punya cukup kualitas untuk menjuarainya," kata Bridge seperti dikutip Hampshire Chronicle. "Pemain-pemain seperti Hazard dan Willian, mereka kadang bisa menjadi pembeda."

"Namun melawan tim Mourinho, ada sesuatu tentangnya: mentalitas. Dia menampilkannya dalam pertandingan. Dia bisa melakukannya dan memenanginya."

"Memang kadang tidak dengan cara paling indah, tapi dia tahu caranya menang. Ini bakal sulit diprediksi. Ini pasti akan ketat."

Bridge pernah sekali menjuarai FA Cup bersama Chelsea, yakni pada musim 2006/07. Waktu itu, Chelsea ditangani Mourinho.

Kala itu, Chelsea juga menghadapi United di final. The Blues mengalahkan pasukan Sir Alex Ferguson 1-0 lewat gol extra time Didier Drogba.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net