Sukses

Wayne Rooney Bakal Jadi Tetangga Ivanka Trump

London - Wayne Rooney membeli rumah mewah Washington DC, sebagai tindak lanjut kabar yang menyebutnya bergabung dengan DC United. Menurut laporan The Sun, rumah itu seharga 4,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 80 miliar.

Menariknya, rumah itu satu komplek dengan anak Presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump. Selain itu, Barack Obama juga menempati rumah di kompek yang sama.

Namun, tidak seperti pesepak bola Inggris lainnya yang pindah ke LA, seperti David Beckham dan Steven Gerrard, Rooney tidak akan bertetangga dengan selebriti Hollywood.

Rumah yang bakal ditempati Rooney sangat elegan dan berada di distrik Kalorama, yang saat ini terdaftar di TTR Sotheby’s International Realty. Rumah mewah itu memiliki tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi.

Pasangan Inggris mungkin menemukan diri mereka di antara kerumunan yang berbeda bahwa mereka terbiasa setelah pindah dari 20million istana mereka di Cheshire.

Kevin Koitz, Wakil Presiden dari The Koitz Group (agensi perumahan elite di Washinton DC), mengatakan, lingkungan rumah baru Rooney dekat dengan elite politik.

“Kalorama adalah salah satu lingkungan paling makmur di Washington DC. Terkenal karena arsitektur klasik yang memukau, termasuk banyak kedutaan dan jalan-jalan yang dibatasi pepohonan.

Koitz membantu Rooney untuk mencari rumah di Washington. “DC semakin menjadikota sepak bola, setidaknya saya ingin percaya begitu, jadi salah satu pemain sepak bola paling terkenal di dunia harus menerima sambutan hangat," kata dia.

Wayne Rooney sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan DC United di MLS dengan kesepakatan gaji 300 ribu pound (Rp 5 miliar) per minggu. Rooney dikabarkan sepakat dengan DC United, setelah mendapat restu dari sang istri, Coleen.

 

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pindah ke DC United, Rooney Bakal Jadi Tetangga Obama?
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Dukung Rooney ke MLS