Sukses

Lawan Persib Ditunda, Persebaya Rencanakan Uji Tanding

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya memiliki waktu istirahat yang panjang selepas penundaan partai melawan Persib Bandung. Pertandingan pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut seharusnya terjadwal pada 19 Mei mendatang.

Saat tim-tim yang lain akan bertanding pada pekan ini, Persebaya justru hanya menggelar latihan rutin. Untuk mengisi kekosongan jadwal, tim berjuluk Bajul Ijo itu merencanakan pertandingan uji tanding.

Partai persahabatan tersebut akan berlangsung pada akhir pekan ini. Namun hingga kini, Persebaya masih belum menemukan lawan yang tepat untuk diajak beradu kekuatan.

"Untuk menjaga kondisi pemain, kami berencana menggelar uji coba pada Sabtu nanti. Tim kami masih mencari tim yang siap menjadi lawan. Secepatnya sudah kami tentukan," ujar pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera dinukil dari laman resmi klub.

Selain mengisi waktu lowong, digelarnya uji tanding sebagai maksud untuk menjaga kondisi para pemain Persebaya yang kehilangan intensitas permainan selepas ditundanya pertandingan melawan Persib. Bajul Ijo baru akan bertanding kembali melawan Madura United pada 25 Mei mendatang.

1 dari 3 halaman

Latihan Malam Hari

Selama ramadan, Persebaya mengubah waktu latihan rutin. Yang awalnya sore hari, latihan digelar setelah para pemain berbuka puasa.

Latihan perdana Persebaya di bulan ramadan berlangsung pada Kamis (17/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Latihan malam hari ini dinikmati oleh kiper Bajul Ijo, Alfons Kelvan.

"Ternyata latihan malam hari juga asik. Kami semua menikmatinya," kata Alfons.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persebaya

Jumat, 25 Mei 2018

Madura United Vs Persebaya Surabaya

Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 23 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Lawan Persib, PSM Bawa 20 Pemain