Sukses

AC Milan Pastikan Rekrut Reina

Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli memastikan timnya bakal merekrut Pepe Reina dari Napoli.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli memastikan timnya bakal merekrut Pepe Reina dari Napoli. Mirabelli mengatakan, AC Milan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mendatangkan Reina secara gratis.

"Kami punya kesempatan mendapatkannya dengan gratis dan kami pikir itu strategi yang berguna," ujar Mirabelli seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, Reina memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Kiper asal Spanyol itu hengkang karena tak cocok dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis.

AC Milan pun disebut menginginkan Reina bergabung. Rossoneri ingin punya kiper yang cukup berpengalaman untuk tim.

"Kami akan berpartisipasi dalam banyka kompetisi. Reina bisa membantu kami di dalam atau di luar lapangan," ujar Mirabelli.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pengganti Donnarumma

Mirabelli menambahkan, kedatangan Reina ke San Siro tidak otomatis membuat Donnarumma hengkang. Menurutnya, manajemen Milan baru akan melepas pemain jika yang bersangkutan meminta hengkang.

"Pemain harus datang dan mengatakan kepada kami, apakah dia akan bertahan atau hengkang. Itu belum terjadi dengan Donnarumma," ujar Mirabelli.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak Gattuso

AC Milan sebelumnya telah memperpanjang kontrak Gattuso sebagai pelatih. Pelatih berjuluk 40 tahun ini menerima perpanjangan kontrak hingga Juni 2021.

"Saya ingin berterima kasih kepada (CEO Marco) Fassone dan (Direktur Olahraga, Massimiliano) Mirabelli dan semua orang di Millanelo. Saya berutang segalanya kepada mereka hingga bisa menandatangani kontrak ini," ujar Gattuso saat perpanjangan kontrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.