Sukses

Lawan Fiorentina, Pelatih AC Milan Minta Pemain Ini Tak Diejek

Penyerang AC Milan ini belakangan ini menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, minta fans tidak mengejek Nikola Kalinic. Striker AC Milan ini, dinilai tak produktif di depan gawang lawan.

Kalinic bergabung dengan AC Milan setelah didatangkan dari Fiorentina dengan status pinjaman. Namun ia gagal menunjukkan kontribusi yang maksimal untuk Rossoneri, dan baru mencetak lima gol dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Otomatis, dengan raihan tersebut, Kalinic seringkali menjadi sasaran kritik para penggemar. Namun, Gattuso meminta mereka untuk tidak mengejek Kalinic dan menganggapnya sebagai salah satu pemain penting untuk klubnya saat ini.

"Kami punya laga penting melawan Fiorentina akhir pekan depan dan saya sangat berharap penonton tidak mengejek Kalinic. Saya berharap seluruh tim didukung selama 95 menit," ujar Gattuso kepada Mediaset Premium.

"Mempertimbangkan caranya bergerak serta teknik yang dimiliki, dia adalah pemain yang sangat penting. Dia selalu mencetak gol, tapi mungkin kami tidak memberinya pelayanan yang baik," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liga Europa

Jika AC Milan mampu meraih poin penuh atas Fiorentina nanti, maka mereka dipastikan akan mengakhiri musim di posisi enam. Bila gagal, posisinya bisa digeser oleh Atalanta dan membuat mereka berpartisipasi di Liga Europa dari babak kualifikasi.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.