Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Incaran MU di Bursa Transfer Mendatang

Siapa saja calon pemain baru MU?

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan di Liga Inggris dan Liga Champions memaksa Manchester United (MU) bergerak di bursa transfer. Agar mampu bersaing, pelatih Jose Mourinho mengincar beberapa pemain anyar.

Kandidat pemain baru MU menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Manuver The Red Devils pun masuk top 10 berita terpopuler pada Minggu (13/5/2018) sore WIB.

Berikut daftar lengkapnya:

1. 3 Pemain Incaran MU di Bursa Transfer Mendatang

Manchester United (MU) terus bergerak jelang bursa transfer musim panas. Terlebih musim ini penampilan Setan Merah kurang konsisten.

MU hanya finis di posisi kedua Liga Inggris. Mereka kalah melawan tetangga sendiri, Manchester City.

Di ajang Liga Champions, MU hanya menembus babak 16 besar. Mereka takluk melawan klub Spanyol, Sevilla. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jelang Final Liga Champions, Bintang Real Madrid Kembali Bikin Ulah

Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan saat Real Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions di Kiev pada 26 Mei 2018 mendatang. Pemain internasional Portugal diharapkan bisa memberikan Los Blancos hadiah trofi Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Tapi, seperti dilaporkan Diario Gol, Sabtu (12/5/2018), Ronaldo kembali menyeret klub raksasa La Liga itu, ke dalam krisis menjelang final. Ronaldo dikabarkan mengancam akan pergi dari klub.

Musim panas lalu, Ronaldo juga dirumorkan akan mundur dari Real Madrid, klub yang ia masuki pada 2009. Tak pelak, spekulasi pun bermunculan. Selengkapnya di sini.

 

3. Madura United Bikin Persija Terkapar di SUGBK

Persija Jakarta dipermalukan Madura United di pekan kedelapan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Macan Kemayoran kalah 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018) malam WIB.

Dengan hasil ini, Persija masih tertahan di peringkat 8 klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan Madura United naik ke puncak klasemen, menggeser Persipura Jayapura, dengan 16 poin.

Menghadapi Madura United, pelatih Persija Stefano Cugurra merombak susunan pemainnya. Ia mencadangkan sejumlah pilar utamanya, seperti Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, dan Marko Simic. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Duet Maut Bantu Persib Hajar Persipura

5. Bek Real Madrid Yakin Bisa Meredam Agresivitas Liverpool

6. Neymar Ungkap Momen Manis dengan Messi dan Suarez

7. Guardiola Pastikan Manchester City Aktif di Bursa Transfer

8. Juventus Bidik Pemain Terbaik Liga Belanda

9. Penyerang Juventus Minim Lamaran

10. Gagal Lolos Liga Europa, AC Milan Batal Pinang Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.