Sukses

Gaya Bermain Chelsea Tak Cocok untuk Morata

Eks pelatih Alvaro Morata menganggapnya tidak cocok membela Chelsea.

London - Pelatih asal Spanyol, Javier Munoz Sanchez, menganggap Alvaro Morata tidak cocok dengan gaya permainan Chelsea. Menurut Javier, hal itu menyebabkan penampilan Morata inkonsisten.

Datang dengan status pemain termahal sepanjang masa Chelsea, Morata gagal menunjukkan permainan terbaik. Dari 45 pertandingan yang telah dia lalui, Morata baru menciptakan 15 gol dan enam assist.

Menurut Javier yang menangani Morata di tim junior Atletico Madrid, kondisi tersebut karena gaya main Chelsea berbeda. Javier juga menyarankan Morata untuk angkat kaki.

"Menurut saya, Morata tidak terlalu buruk di Chelsea, mengingat dia juga tidak cocok dengan gaya main di sana. Sebelum pindah ke Chelsea, Morata sempat meminta saran kepada saya," kata Javier ketika ditemui Bola.com.

"Saya rasa, gaya bermain Chelsea membuat Morata tidak dapat mengeluarkan permainan terbaiknya. Menurut saya, sebaiknya dia pindah pada musim panas 2018," lanjutnya.

Apabila angkat kaki dari Chelsea, sejumlah kesebelasan dikabarkan menginginkan jasa Alvaro Morata. Beberapa di antaranya termasuk Real Madrid, Juventus, Bayern Munchen, dan AC Milan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.